3 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Anda Kirim Artikel Untuk Direktori
|
Ezine Articles |
|
3 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Anda Kirim Artikel Untuk Direktori. Untuk
semua penulis dan non-penulis di luar sana, sekarang adalah waktu untuk
mulai menggali keterampilan menulis kreatif kembali.Dengan
teknologi komunikasi modern berasal popularitas pemasaran berbasis
informasi, yang merupakan salah satu teknik tertua dan paling efektif
dalam mendapatkan prospek yang ditargetkan ke situs dan mengkonversi
mereka menjadi pembeli. Inilah sebabnya mengapa penulisan artikel, pengiriman dan publikasi juga semakin populer.Sudah ada banyak tools yang bisa digunakan untuk membuat proses mendistribusikan artikel mereka lebih mudah. Meskipun ini sangat berharga dalam mendapatkan eksposur isinya lebih, yang hanya setengah dari cerita.Mari kita lihat pertama pada kesalahan umum bahwa beberapa orang membuat sebelum mengirimkan isinya ke direktori artikel:1. Membingungkan alasan untuk mempromosikan artikel dengan alasan untuk menulis mereka.Dalam
menulis artikel, ada tiga manfaat utama mengapa Anda mempromosikan
mereka, branding, generasi memimpin dan promosi, yang semuanya bagian
dari upaya optimasi Anda.Tapi hanya ada satu alasan mengapa Anda menulis sebuah artikel, dan itu adalah untuk menginformasikan audiens Anda. Jika
artikel tersebut tidak difokuskan pada tujuan utama dan yang paling
penting, ia akan gagal untuk mencapai tiga manfaat promosi karena tidak
ada yang akan tertarik membacanya.Anda
perlu mencari tahu dulu cara membuat orang untuk membaca apa yang ada
dalam artikel Anda, kemudian membuat mereka klik pada kotak sumber daya
Anda. Anda dapat mencapai hal ini dengan memproduksi isi yang lebih baik.2. Gagal memaksimalkan peluang promosi pemasaran artikel.Anda mungkin sudah tahu bahwa artikel Anda dapat membantu Anda menghasilkan tambahan link kembali ke situs Anda. Tapi
apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung
dan hasil pencarian yang lebih baik mesin dari artikel yang sama?Sebutkan kata kunci di tempat-tempat strategis. Pastikan untuk tidak berlebihan mereka. Beberapa bahkan menggunakan jangkar teks yang juga merupakan metode yang efektif. Tetapi penting untuk mengetahui bahwa mayoritas direktori tidak dapat mendukung hal ini.Ingatlah bahwa tidak hanya tentang link kembali ke situs Anda. Bagian
dari melakukan dengan baik dalam pemasaran artikel Anda semakin
dijemput oleh penerbit dengan sejumlah besar khalayak dan mendapatkan
kemampuan memanfaatkan merek lain karena kualitas pekerjaan Anda. Hasil pencarian yang lebih baik mesin juga manfaat yang besar.Tetapi hal ini tidak menaruh banyak uang di saku Anda. Ada faktor lain yang dapat mengubah artikel Anda upaya pemasaran menjadi peluang yang dapat meningkatkan penghasilan Anda. Tidak hanya meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda.Mulailah dengan rencana dan memastikan bahwa artikel Anda akan melayani fungsi yang Anda bermaksud untuk memiliki.3. Penerbitan konten yang tidak membantu pembaca Anda.Mungkin dalam proses menulis artikel, Anda berpikir bahwa semua yang Anda inginkan adalah link kembali ke situs Anda. Dan setiap pengunjung dapat menghasilkan baik-baik saja.Tebak apa? Tidak semua bank artikel dan direktori akan menerima konten Anda secara otomatis. Sering kali, mereka memiliki beberapa pedoman dan spesifikasi pada artikel yang mereka menerima.Anda
dapat melipatgandakan jumlah situs yang bisa mengirimkan untuk dengan
menulis artikel bahwa direktori ingin berbagi dengan orang lain. Yang diperlukan hanyalah satu penerbit dengan seratus ribu pembaca untuk meningkatkan potensi audiens Anda dalam semalam.Tulis
artikel yang penerbit inginkan dalam publikasi mereka jika Anda ingin
artikel pemasaran Anda untuk bekerja dengan cara yang paling efektif
untuk Anda. Ini
juga berarti Anda harus mematuhi pedoman standar, cek ejaan, meneliti
tentang topik yang baik dan bahkan menyewa seorang penulis untuk
menghasilkan konten yang baik atas nama Anda.Pada akhirnya, itu semua benar-benar masalah pilihan pada bagian Anda. Anda dapat mulai mendapatkan eksposur sedikit dari link meningkatkan kembali tetapi pada tingkat yang sangat dasar. Atau menikmati eksposur besar dari sedikit waktu ekstra untuk membuat konten berkualitas.Ini akan menjadi pilihan Anda. Anda
mungkin tidak menyadari fakta bahwa artikel yang diserahkan pada
direktori tidak dimaksudkan untuk memiliki tingkat yang sama sebagai
eksposur yang sangat bertarget konten yang diarahkan pada sekelompok
orang sempit.Pelajari perbedaan antara kedua dan itu pasti akan membantu Anda mengetahui apa jenis artikel untuk menulis dan menyampaikan. Baca Juga: BBandro.com - Berita Gadget Terbaru
Tidak ada komentar:
Posting Komentar